Tommy Candra

Kamera Air Termurah 80 Ribuan | Kamera Murah Aquapix

Kamera Air Termurah 80 Ribuan|Kamera Murah Aquapix, Pernahkan anda ingin mencoba meng abadikan keindahan bawah laut dengan mengunakan kamera khusus Air.  Kamera khusus Air ini desainya unik dan harganya sangat murah dengan berbagai pilihan warna. Mautau apasih nama kamera khusus Air ini. namanya adalah Kamera Aquapix yang memang didesain untuk meng abadikan momen indah didalam air. Tentu saja kamera konfensional anda tidak akan bisa digunakan didalam air untuk memngambil foto, meskipun harganya sangat mahal, karena memang specnya tidak untuk didalam air. Namun Aquapix ini mampu melakukanya, kenapa bisa demikian, ternyata kamera ini tidak memiliki baterai didalamnya jadi tidak mengunakan tenaga listrik, dan tidak mengunakan Flash.  

Kamera Air Termurah 80 Ribuan | Kamera Murah Aquapix, untuk melihat lebih jauh bagaimana desainya , dapat bekerja efektif sampai berapa meter mari kita lihat speknya dibawah ini. Aquapix merupakan kamera anti air yang dapat membidik objek bawah laut hingga kedalaman 3 m. Kamera ini terbuat dari plastik sehingga ringan untuk dibawa. Bentuk dan penggunaan simpel serta tak memerlukan baterai. Dengan berbagai pilihan warna, kini Anda dapat bergaya dan membidik objek di bawah laut dengan mudah menggunakan kamera Aquapix.
Desain Simpel
Ukuran (L x W x H cm) 10.2 x 3.5 x 7.2 cm, Berat (kg) 0.13, Aquapix terdiri dari dua bagian yaitu kamera itu sendiri dan protektor anti air. Bentuknya kecil dan ringan sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemanapun ketika Anda travelling. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan dinamis.

Rincian Teknis
Film yang digunakan pada Aquapix ini yaitu 35 mm format warna atau hitam/putih dari ASA film 100/ISO 21 (outdoor) atau ASA 400/ISO 27 (bawah air). Kamera ini memiliki ukuran lensa aperture f/9 dengan lensa 28 mm dan shutter speed 1/100 detik. Maksimal kedalamannya yaitu 3m (10 kaki) dan untuk hasil terbaik yaitu 4 kaki. Pada kamera ini tidak terdapat flash sehingga Anda pun tak memerlukan baterai sehingga sangat aman digunakan bawah laut.
 









Kamera Air Termurah 80 Ribuan |  Kamera Murah Aquapix, mau tahu harga amera ini agar dapat anda bawa pulang anda cukup mengeluarkan uang tidak lebih dari 100 ribu.
Harga Rp 85.500,-


Demikian informasi yang daoat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Kamera Air Termurah 80 Ribuan |  Kamera Murah Aquapix. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari harga kamera bawah air, atau kamera murah khusus air. terimakasih atas kunjugan anda.