Tommy Candra

Mini Kamera Digital termurah 100 ribuan | Mini DV 5 MP,

Mini Kamera Digital termurah 100 ribuan | Mini DV 5 MP, kamera digital murah memang saat ini banyak sekali dapat kita temui di pasar atau toko kamera. Tidak hanya kamera DSLR murah, namun kamera poket murah, dan kamera mini murah juga ada. Kamera Mini DV namanya ukuranya hanya sebesar korek api kecil , seperti gantungan kunci. kamera ini lebih cocok disebut kamera mata mata karena bentuknya yang kecil dan mungil. Namun walaupun kecil bentuknya kamera ini mampu menghasilkan gambr hasil jepretan hingga 5 MP, cukup jernih untuk ukuran kamera yang hanya sebesar korek api ini.   

Mini Kamera Digital termurah 100 ribuan | Mini DV 5 MP,
Cara Pengoperasian
Tekan tombol On/Off agak lama untuk menyalakan atau mematikan Mini DV. Untuk menggunakan atau mengganti di setiap mode (video-photo-suara), Anda dapat menekan tombol Mode. Terdapat lampu indikator yaitu merah untuk video, biru untuk foto dan ungu untuk audio.

Sensor CMOS 5 MP
Mini DV didukung sensor CMOS yang dapat meningkatkan kualitas gambar pada kondisi minim cahaya. Selain itu, dengan resolusi 3 MP (direkomendasikan) dan resolusi maksimal 5 megapiksel (dengan interpolasi software), tangkap gambar melalui kamera mini dari sudut yang sulit sekalipun namun tetap dengan hasil yang maksimal

Kualitas Video HD
Dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 960 piksel @ 30 fps. Dengan kamera ini, Anda dapat merekam secara diam-diam dengan tetap menghasilkan kualitas video yang optimal.

Media Penyimpanan
Untuk menyimpan hasil bidikan Anda, Mini DV telah dilengkapi dengan slot memori microSD yang dapat Anda tambahkan sesuai dengan kapasitas yang memenuhi kebutuhan Anda sehingga tak perlu khawatir akan kekurangan media penyimpanan untuk menyimpan foto dan video Anda.

Charger
masukan kabel pengisian ke tabung (adaptor charge) dengan menggunakan kabel USB (mini) dengan sebelumnya memasukkan baterai AA ke dalam adaptor chargernya.

Mini Kamera Digital termurah 100 ribuan | Mini DV 5 MP,
Harga Rp 199.000

Spesifikasi
Spesifikasi Mini DV Kamera - Maks. 5 MP - Hitam
SKU    
SO888EL13MQGANID-45972
Ukuran (L x W x H cm)     4.5 x 2.9 x 1 cm
Berat (kg)     0.014
Warna     Hitam
Tipe     Mini DV
Fitur     HD Recording
Garansi produk     1 Bulan Garansi Penggantian Unit
Input     USB
Output     USB
Kamera     Maks. 5 MP
Format Foto     JPEG
Format Video     AVI
Video HD     Ya
Resolusi Video     1280 x 960
Tipe Memory Card     microSD


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Mini Kamera Digital termurah 100 ribuan | Mini DV 5 MP, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari harga kamera digital murah. terimakasih atas kunjugan anda