Tommy Candra

Kelebihan Kamera DSLR Murah Nikon D3000 | hasil Fotonya

Kelebihan Kamera Murah Nikon D3000 dengan hasil Fotonya, Berawal dari ketidak tahuan saya tentang kamera DSLR yang memang samapi saat ini belum tahu benar, soalnya dunia seni fotografi itu sangat luas dan harus terjun kedalamnya untuk bisa mengasah kemampuan anda. Nah jika anda seorang newbie seperti saya dalam dunia fotografi dan anda tertarik untuk mendalaminya sebaiknya anda menyimak tentang info mengenai kelebihan kamera Nikon D3000 dan juga kita bahas kekurangan dari kamera DSLR ini. Menarik tatkala saya ingin sharing dengan anda para Newbie tentang kamera nikon D3000 (yang mastah mastah mingir dulu) he2, karena kamera yang satu ini harganya murah kisaran Rp 3jutaan tepatnya antara Rp 3.300.000 ampe Rp 3.529.700 sudah dengan Kit VRnya. Nah loo.. kamera DSLR murah banget bukan namun jangan salah kamera ini dapat menghasilkan gambar yang ajib banget gan simak deh dibawah ini ane kasi SSnya untuk anda 

Kelebihan Kamera DSLR Murah Nikon D3000, Tentunya kita akan bahas dahulu mengenai kekurangan dari kamera DSLR Nikon D3000 ini, Berdasarkan sharing dari para mastah dan anggota forum fotografer yang kawakan di fotografer.net banyak sekali yang membahasanya, nah memang kekurangan pada kamera ini adalah pada belum terdapat Motor AF yang artinya kemungkinan untuk mengerakan lensa akan lama, dan tidak memiliki motor fokus hanya dapat beroperasi dengan fokus manual, Kelemahan selanjutnya adalah hasilnya kurang bagus di kawasan minim cahaya, malam harri, serta akan noise di ISO >800. Namun anda akan tercengang dengan hasil Kamera Nikon D3000 yang dihasilkan di outdoor dengan cahaya cukup dan kemampuan mengunakan kamera yang canggih lihat saja nanti dibawah ini hasil dari kamera DSLR nikon D3000.     

Kelebihan Kamera Nikon D3000 dengan hasil Fotonya, Berbicara mengenai keunggulan nikon D3000 mulai dari desain yang ramping sehingga nyaman digunakan, Hingga harganya yang sangat murah untuk sebuah kamera DSLR, Hasil jepretan kamera nikon D3000 ini dengan cahaya cukup mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam, bahkan lebih tajam dari kamera yang lebih tinggi harganya dengan merek berbeda. Kamera ini salah satu kamera favorit untuk pemula dan midle entry dengan hasil yang memuaskan untuk mereka yang sudah mengeksplore kamera ini, dan ada panduan modenya untuk pemula, jadi bisa belajar di kamera ini . Sudah saya tidak usah banyak berbincang langsung saja lihat screen shootnya hasil kamera nikon D3000 di bawah ini.

Hasil Foto Kamera Nikon D3000, mohon izin share mastah untuk hasil foto D3000nya dibawah ini khususnya diforum fotografer.net terimaksih atas ijinnya. Ada 10 hasil foto yang tamoak bagus untuk anda lihat yang dihasilkan dari kamera ini, silahkan anda lihat.











 



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Kelebihan dan kekurangan Kamera DSLR Murah Nikon D3000 | hasil Fotonya Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari info mengenai kelebihan dan kekurangan kamera nikon d3000 serta hasilnya. terimakasih atas kunjugan anda