Tommy Candra

Spesifikasi Kamera Lumix GF6 | Kamera Micro Panasonic terbaru

Spesifikasi Kamera Lumix GF6 | Kamera Micro Panasonic terbaru, Kamera Mirorless atau kamera micro saat ini memang tengah diminati oleh beberapa kalangan. Pasalnya bentuknya yang mungil seperti kamera saku namun memiliki kemampuan layaknya kamera DSLR membuat para penyuka kamera juga mengkoleksi kamera ini. Panasonic beberapa waktu yang lalu memang dikabarkan tengah merilis kamera mirorless terbaru mereka dengan nama Lumix DMC-CF6. Tentunya menarik sekali untuk melihat varian baru dari pembesar gadget yang cukup terkenal di kanca internasional ini. Panasonic juga dikabarkan memberikan fitur koneksi yang cukup apik dalam kamera Lumix DMC-CF6 ini yaitu fitur koneksi WIFI Dan NFC keren bukan, Mari kita ulas lebih dalam .  

Spesifikasi Kamera Lumix GF6 | Kamera Micro Panasonic terbaru, Yang memiliki beberapa kelebihan didalam seperti dapat di kendalikan dan dikontrol dengan perangkat Android atupun iOS. Dengan fitur Wifi Juga memungkinkan anda untuk mengambil gambar dalam kamera yang masih berada dalam tas saat bepergian. Atau jika anda ingin memfoto melalui remote Gadget Android / iOS anda cukup dengan menginstal aplikasi dan remote foto siap anda gunakan. Memang kelebihan yang paling menonjol pada kamere ini adalah pada konektifitas WIFI dan NFC. Selanjutnya masuk kefitur lain GF6 mengusung sensor micro four-thirds 16MP yang sama dengan Lumix GX1 dengan rentang sensitivitas ISO 160-25600 ini dah masuk ranah kamera DSLR bukan?. yang dipadukan dengan prosesor Venus Engine FHD, Lumix GF6 memberikan kecepatan burst rate mencapai 3,7 FPS. Selain itu Lumix DMC-GF6 ini juga dilengkapi dengan teknologi image processing terbaru dari Panasonic, yakni Venus. Dengan teknologi tersebut, kamera tersebut memiliki kemampuan untuk menghilangkan noise serta meningkatkan range dinamik utilisasi.


Spesifikasi Kamera Lumix GF6 | Kamera Micro Panasonic terbaru yang dijual dengan kisaran harga Rp 6,7 Juta ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video Full-HD dengan kualitas resolusi 1080i 60 FPS AVCHD atau 1080p 30 FPS dalam format MP4 (setara kamera Digital SLR). Kamera dengan start-up time yang hanya memerlukan waktu 0.5 detik ini juga dibekali layar LCD luas 3 inchi 3 inci (1.040.000 piksel), yang mana LCD tersebut bisa dilihat, ditekuk karena dilengkapi dengan engsel fleksibel yang mampu diputar hingga 180 derajat ke arah depan. Dengan begitu, user Lumix DMC-GF6 bisa memperoleh angle pengambilan gambar yang lebih kreatif untuk menghasilkan gambar menarik. Menarik bukan ketika anda sudah melihat gambar dan detail fiturnya, untuk informasi harga, kamera ini dijual seharga 499 Poundsterling dengan lensa kamera 14-42 milimeter. Sementara itu, pihak Panasonic juga memberikan opsi kamera dengan lensa double-zoom kit 45-150mm Mega O.I.S seharga 649 Poundsterling.





Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Spesifikasi Kamera Lumix GF6 | Kamera Micro Panasonic terbaru. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari info mengenai harga dan spesifikasi Lumix GF6. terimakasih atas kunjugan anda