Tommy Candra

[new] Kamera Samsung Galaxy murah terlaris

[new] Kamera Samsung Galaxy murah terlaris, Samsung galaxy kamera merupakan salah satu varian baru dari beberapa gadget keluaran produk negri gingseng ini. mungkin anda penasaran baraing kali bertanya,  Apasih kehebatan kamera samsung galaxy ini dibandingkan dengan kamera poket lainya ? terus apa kehebatan fitur fitur kamera samsung karena semua gadget buatan samsung selalu unik untuk dimiliki karena fitur fiturnya yang amat keren. tentunya akan kita kupas tuntas agar anda tidak penasaran lagi tentang keunggulan kamera samsung galaxy.

[new] Kamera Samsung Galaxy murah terlaris, mari kita simak fitur fitur baru yang diusung oleh gadget baru keluaran samsung ini yang membuat para pecinta gadget memburu fitur fitur canggih dari kamera galaxy samsung ini.mari kita bahas bersama-sama fitu cangih yang disematkan pada kamera ini untuk memanjakan penggunanya. tentunya anda sudah tidak sabar lagi dengan kecanggihan teknologi yang ada pada gadget ini. masri simak dibawah ini kecanggihan fitur kamera samsung galaxy.

Spesifikasi Fitur Kamera Samsung Galaxy :
pertama kita bahas fitur Shoot,  Smart ProMode yang disematkan pada kamera samsung galaxy ini berfungsi untuk memilih mode foto mana yang anda perlukan seperti mode untuk menggambil gambar dengan hasil sempurna dimalam hari saat lalulintas padat di perempatan lamu merah. bisa juga anda memilih mode Action Freeze untuk memotret pertandingan sepak bola, atau juga mode Waterfall trace untuk mengambil gambar air terjun, pokoknya fitur Shoot Smart Promode dari samsung galaxy sangat lengkap dan pasti akan memanjakan anda.

Kedua Slow Motion Video, ini yang paling unik dan canggih fitur ini memungkinkan anda memainkan kembali dan merekam video anda dengan fitur slow motion, yang tidak pecah bahkan sangat jernih dengan resolusi hingga 720X480 sehingga tampilan slow motion yang unik.

Ketiga Layar yang besar 4.77" dengan fitur HD Super Clear Touch Display, mantap sekali layarnya lebar resolusi tinggi hingga 1280x720.

keempat Desain yang minimalis dan elegan, kamera samsung galaxy ini bentuknya minimalis elegan dan modern sangat bagus untuk bergaya bagi yang suka narsis sangat cocok nih he ;) 

Kelima Fitur Voice Control, ini merupakan fitur untuk menontrol atau membuka aplikasi maupun file dengan suara anda, mirip dengan fitur di smartphone saat ini.

Keenam adalah fitur Photo Wizard edit foto langsung dari kamera anda dengan fitur profesional namun sangat mudah untuk digunakan bagi pemula maupun profesional. misalnya saja teman atau pacar anda berjerawat buatlah mereka gembira dengan mengedit langsung dikamera jadi foto wajah mereka berseri tanpa jerawat, mantap bukan.

Ketujuh adalah Movie Wizard edit video langsung dari kamera anda cepat dan mudah digunakan, seperti yang ada pada fitur smartphone, tablet, dan PC,  mantap bukan.

Kedelapan fitur SMART Content Manager dengan fitur ini anda dapat dengan mudah mengatur file, membuat folder, foto tag, mauoun menghapus foto yang anda rasa tidak anda butuhkan.
Kesembilan adalah dukungan fitur Auto Cloud, mirip di Samsung Galxy Tab, maupun samsung PC, or smartphone galaxy anda, jadi dengan mudah anda membuka dari mana aja di gadget samsung anda yang terintegrasi langsung dengan fitur Auto Could.

Kesepuluh adalah koneksi yang mantap dengan fitur 3G dan Wifi, jadi anda tidak usah menghubungkan kamera anda dengan PC maupun tablet anda karena anda dapat mengupload foto yang baru anda ambil dari kamera anda dengan koneksi via wifi ataupun 3G yang dapat tersambung dengan internet so langsung aja anda upload ke facebook or G+ dan mesia sosial lainnya.

jadi bagaimana menurut anda mau beli kamera samsung galaxy ini dengan harga Rp 5.429.000, ya menurut saya sesuai dengan fitur yang akan anda dapatkan bukan. tapi menurut saya mantap juga kan fitur baru nan uniknya.

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai [new] Kamera Samsung Galaxy murah terlaris, semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari harga kamera terbaru khusunya yang sedang mencari kamera dengan merek samsung. terimakasih atas kunjugan anda