Tommy Candra

Harga HP Samsung A8 di Indonesia


Samsung Galaxy A8 merupakan phablet baru dari Samsung yang menawarkan layar dengan teknologi terbaru, Harga HP Samsung A8 dibandrol dengan harga murah. Layar 5,7 inci Super AMOLED kapasitif layar multi-touch dengan layar maksimum 1080 x 1920 piksel. Arsitektur tampilan menumbuhkan kepadatan pixel 386ppi dari dan membuat baik melihat sudut dari segala arah bersama dengan kecerahan dan warna rasio tertinggi.

Untuk membuat sebuah kinerja yang kuat perangkat ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.8GHz quad-core Cortex A53 + 1.3GHz berdasarkan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. CPU ini juga dikawinkan dengan RAM 2GB dan Adreno 405 GPU dan memastikan bahwa smartphone premium memberikan multitasking bebas lag-end gaming dan experience.The smartphone high berjalan pada Android v5.1 (Lollipop) OS terbaru.

Kamera dan Storage
Phablet yang hadir dengan 16MP autofocus kamera belakang rejan dengan LED flash. Produktivitas gambar terpuji dan juga mencatat HD video penuh pada 30fps. Ini rumah fitur seperti Face detection, Geo tagging, modus High Dynamic Range (HDR) dan Sentuh untuk fokus. 5MP kamera depan memberikan shutterbugs kesempatan untuk menangkap selfies berkualitas baik dan video calling jernih. Perangkat ini dilengkapi dengan memori internal 32GB dan dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD.

Baterai dan Konektivitas
Dual SIM (GSM + GSM) Samsung Galaxy A8 tali dalam 3,050mAh yang sangat baik, li-ion, baterai non-removable untuk menjalankan semua proses terganggu selama berjam-jam. Konektivitas bijaksana telepon register peringkat unggul di pasar dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 4G, 3G, GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11, a / b / g / n, Mobile Hotspot, Wi-Fi Direct, Bluetooth (v4.0 , EDR, A2DP, BLE), GPS, USB dll

Kesimpulan
Pergi untuk phablet ini jika Anda mencari untuk membeli perangkat high-end. Harga yang lumayan dari ponsel ini juga dibenarkan dengan konfigurasi kuat, tampilan yang menakjubkan dan kamera mengesankan.